Rabu, 04 Desember 2013

[FIKSI]



                Seungri.

            Nama samaran yang tanpa kusadari telah kusandangkan padanya. Tidak akan ada yang tahu siapa makhluk di balik nama samaran itu. Hanya aku yang tahu. Ya, hanya aku.

            Sudah berapa lama kita tidak bertemu? 3 bulan? 5 bulan? Entahlah, aku tidak tahu lagi sudah berapa lama kita tidak bertemu.

            Yang terlintas di benakku selama ini hanyalah, apakah kau masih mengingatku? Apakah kau masih menganggapku bagian dari hidupmu? Apakah kau merindukanku?

            Hahaha.. 

            Pertanyaan itu terlalu mudah untuk dijawab. Karena tentu saja jawabannya tidak. Kau sudah punya dia. Dia yang lebih segalanya dariku. Untuk apa kau masih mengingatku jika kau sudah bahagia bersamanya?

**

            Aku merindukanmu. Aku ingin bertemu denganmu.

            Walau kau hanya menganggapku sesuatu yang lain, sesuatu yang cukup penting untuk hidupmu, tapi bukan itu yang kuinginkan. Karena posisiku hanya “cukup” penting, bukan penting!

            Aku ingin lebih.

Maaf jika aku terlalu serakah.

Kuharap kau bahagia di sana, my dear ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar