Sabtu, 22 Februari 2014

Minggu, 23 Februari



Di saat gak ada yang bisa dijadikan teman cerita, bloggy adalah tempat paling pas untuk aku berkeluh kesah. Sedikit alay memang, tapi itulah adanya. Aku selalu mempost sesuatu ketika sedang sendirian di kamar dan tidak ada orang yang bisa diajak cerita. Bukan karena aku gak punya teman, hanya saja entah kenapa selalu ada aja hal yang ingin aku tulis ketika aku sedang sendiri -,-

Mungkin otaknya baru jalan ketika aku sedang diliputi kesepian. Entahlah…

Btw, akhirnya makalah ekolahan kelompokku kelaaarr!! Setelah melewati perjuangan yang amat sangat akhirnya sampai juga di tanda titik terakhir di halaman daftar pustaka. Bukan karena buatnya susah, tapi aku harus melalui lembah kemalasan terlebih dulu sebelum sampai di puncak penuh ide.

Kalau hari ini tugas ini belum selesai juga, maka aku siap-siap gantung diri. Karena besok tugas ini sudah harus dikumpul. Bahkan kalau kelompokku sedang dihinggapi “dewi fortuna” maka kelompok kami akan langsung presentasi besok. Jadi, intinya aku menyelesaikan tugas ini menggunakan “the power of kepepet” haha

Yaudahlah yaa, selama tugas ini selesai kan gak masalah mau kapan dikerjain juga. Okay, sampai sini dulu postingan kali ini. Keep reading my bloggy, okay? See you next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar