Selasa, 18 Februari 2014

Sepi


Lantunan lagu mengalir lembut melalui sela-sela speakers laptopku. Nada yang mengalun bergantian dari ballad, rock, hip-hop, pop, etc. Hanya lagu-lagu itu yang mampu mengusir sepi kamar ini.

Sendirian di kamar dengan serentetan tugas yang harus segera diselesaikan akan membuat siapa pun mengerang kelelahan. Ya, inilah yang sedang kuhadapi saat ini.
Kewajibanku sebagai mahasiswi yang besok ada jadwal kuis serta sebagai bagian dari divisi publikasi Economic Contest 2013 membuatku bimbang harus mengerjakan yang mana terlebih dulu.

Sejujurnya, bacaan yang harus kubaca untuk persiapan kuis besok sudah kulahap habis tadi pagi. Hanya saja aku masih harus mengulang kembali sembari me-recall memory tadi pagi.

Sedangkan tugasku sebagai anggota publikasi baru kukerjakan malam ini. Tugasku adalah me-list 100 SMA sepulau Sumatera. Bisa dibayangkan bagaimana lelahnya aku saat ini? Entah sudah berapa lama aku menghadap layar laptopku dan membongkar mesin pencari di internet. Aku sudah tidak memperhatikan jam lagi saat ini karena yang ada di pikiranku hanyalah tugas ini harus segera selesai minimal setengahnya.

Ya sudah, aku harus kembali mengerjakan tugasku. Goodbye, readers. See you next time >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar