Sabtu, 25 Januari 2014

MY BELOVED SHINING STAR



Udah baca postingan aku sebelumnya? Di postingan itu aku menyinggung Shining Star. Sebenarnya anggota SS itu gak hanya empat orang aja. Nah, untuk lebih jelasnya, di sini aku bakal ngebongkar all member SS haha *berasa girlband -___-*

1.      Mala
Yaaap, of course included me :D Aku mahasiswi Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan IPB angkatan 49 berasal dari Medan. Okay, stop talking about me cause that’s not my reason for making this post hihi

2.     Utari Julia Fani a.k.a Tari
Seorang calon perawat yang udah melalang buana di rumah sakit-rumah sakit di kota Medan karena harus dinas *eciyeee..* Dia moodbooster-nya SS. Jadi, tagline kita itu “Gak ada tari, gak rame” hihi (Itu menurut mala loh yaa, soalnya Tari suka nyeletuk yang gak kira-kira alias kadang malah mempermalukan diri sendiri haha) Dia pernah juga dance Gee – SNSD di depan GO Iskandar Muda. Kalian tau GO Ismud itu di mana? Di pinggir jalan dan dia ngedance di sana. Gak diragukan lagi dia jadi bahan tontonan semua orang yang lewat hahaha Ini gegara kita main truth or dare dan dia dengan santainya milih dare. Yaudah aja dia habis haha Aku dan Tari kenalnya itu dari SMP, kebetulan satu SMP di SMP Negeri 1 Medan. Bangku Tari juga di depan Mala yaudah aja kenal dari sana :D Jadi, kira-kira kita udah berteman hampir 8 tahun, walau dekatnya baru dari kelas 2 SMA karena satu bimbel di GO. Kita beda SMA, aku di SMA Negeri 2 Medan dan Tari di SMA Negeri 15 Medan.

3.     Rima Sabtine Marbun a.k.a Rima
Kalau gak salah Rima itu orang kedua yang aku kenal waktu les di GO. Awalnya dia itu pendiam mungkin karena awalnya satu-satunya dari SMA Negeri 4 Medan kali yaa jadi agak jaim haha Kalau udah kenal sih dia gak beda jauh sama Tari :p Kadang jadi moodbooster juga. Rima enak banget diajak curhat dan dia juga suka curhat jadi impaslah haha Sekarang Rima kuliah di Universitas Bangka Belitung jurusan ekonomi/akuntasi gitu :D

4.     Dwi Herli Widya a.k.a Dwi
Nah, Dwi ini yang paling kece deh di antara kita semua. Dia yang pertama kali bawa laptop waktu bimbel dan buat kita, SS, gak pernah belajar atau merhatiin tentor waktu les. Kenapa? Karena Dwi selalu muter video KPOP tiap les, yaah mana konsen belajarnya kalau ada cowok cakep seliweran di layar hahaha Dwi juga jadi bandarnya video-video KPOP terbaru. Maksudnya, kita sering mintain video-video KPOP dari Dwi dengan hanya bermodalkan flashdisk :p Sekarang Dwi udah jadi calon dokter *waaaaww..* Sekarang juga Dwi udah bawa mobil sendiri (memang Dwi kece banget brooh..) Yang terakhir, rumah Dwi adalah rumah pertama dari anggota SS yang pernah kita rusuhin haha

5.     Yara
Aku lupa nama panjangnya Yara :”( hihi Udahlah yaa yang penting aku gak lupa sama semua moment bersama Yara :”) Yara itu teman sekelas dari kelas satu SMA di SMA Negeri 2 Medan, tepatnya di sepuluh-sembilan. Dia duduk tepat di sebelah aku, tapi bukan sebangku. Pertama kalinya kita ngobrol adalah karena dia minta nama akun facebook aku hahaha konyol banget -___- Hingga akhirnya kita memutuskan untuk nyari bimbel bareng kelas 2 SMA dan ternyata kelas 3 SMA kita malah pisah karena Yara pindah kelas ke IPA1. Yara udah pernah aku ceritain di postingan sebelumnya yang berjudul “Incredible Friends” :) Sekarang ini Yara udah di Semarang karena dia ngambil Akpol tahun lalu. Yara semangat yaaaa kalau ada yang ingin ditanyakan di sana, tanya Lidya aja hihi (Lidya juga udah pernah aku ceritain di “Incredible Friends”)

6.     Safitri Wulandari a.k.a Wulan
Kalau Rima orang kedua yang aku kenal, nah ini dia orang pertama yang aku  kenal di GO (Yara gak termasuk ya karena dia udah sedari awal aku kenal) Sebenarnya Wulan ini teman sejak SMP, kelas kami sebelahan, tapi karena aku kuper waktu SMP jadinya aku kenal dia yaa di GO ini. Kami berdua cuma bisa ketawa garing karena ngerasa bego, ke mana aja selama tiga tahun sampe bisa gak kenal padahal kelasnya sebelahan -___- Oyah, teman sekamar aku sekarang di kosan itu teman Wulan juga. Mereka sama-sama dari SMA Kartika 2 :D  Dunia ini sempit broh hihi Sekarang aku sama Wulan udah kayak lost contact gitu. Paling cuma ngobrol via facebook aja, dia juga setiap diajakin ngumpul selalu gak bisa :”( I MISS YOU WULAN :”(

7.     Siti Habibah a.k.a Bibah
Nah, Bibah ini biangnya galau :p Dia selalu cerita galau setiap kita ketemu. Kita berenam cuma bisa mendengarkan aja karena juga bingung mau ngasih saran apa, maklum mblo sih jadi gak punya pengalaman hahaha Bibah juga gak pernah ikutan ngumpul tiap kita ajakin. Gak beda jauh sama Wulan, kita udah kayak lost contact gitu hiks..hiks...

Yaah, itulah keenam teman gorgeous-ku yang udah hampir 3 tahun aku kenal :D Kecuali Tari sama Yara dan entah Wulan termasuk atau engga haha

Ini beberapa memorable moments-nya kita :”)

Tulisan tangan Bibah

Beberapa hari sebelum aku terbang ke Bogor :") (di depan GO Ismud)

Mala - Bibah - Tari - yg jaga di GO - Wulan - Kak Dian (CSnya GO Ismud)

Bibah - Rima - Yara
 
yg jaga di GO - Mala - Rima - Bibah - Tari - Kak Dian - Yara - Dwi