Sabtu, 25 Januari 2014

Shining Star's Memorable Moments



Medan, 24 Januari 2014

Hari ini hari Jumat. Aku dan teman-temanku, kami biasa menyebutnya “Shining Star”, akan meet up sambil bernostalgia. Rencana ini dibuat agak dadakan karena setelah aku berada di Medan baru semuanya diatur.

Tempat meet up-nya sendiri dibuat malam sebelum hari H dan aku baru tau pagi harinya padahal siang udah harus kumpul. Ketiduran soalnya jadi gak sempat buka Line :D

Awalnya aku diajak pergi bareng sama Dwi, berhubung dia bawa mobil sendiri. Aku sih senang-senang aja soalnya selain tebengan gratis, aku juga gak tau jalan. Bukan karena gak ingat sama jalan di Kota Medan, tapi karena memang gak pernah tau jalan haha

Aku janjian sama Dwi setelah solat dzuhur baru jalan, tapi udah lewat banget Dwi gak muncul-muncul juga. Padahal Rima udah nyampe dan nunggu di depan pintu masuk Sun. Itu juga udah molor banget dari waktu janjiannya.

Aku panik, bukan karena apa tapi gak enak banget sama Rima yang ngegabut sendirian di depan pintu masuk hehe Yaudah aja aku terror Dwi, tapi entah kenapa setiap ngesms dia harus berulang kali karena selalu failed. Aku pusing -___-

Hingga akhirnya, Rima ngasih tau angkot berapa yang ke Sun dan itu juga agak minim informasi. Dengan bermodalkan nekat aku langsung cuus “sendirian”. Perlu di-bold karena ini perdana aku melalang buana sendirian, walau di kota sendiri juga, tapi tetap aja ini sebuah prestasi!

Satu setengah jam kemudian aku sampai juga di Sun. Alhamdulillah masih utuh padahal sempat hampir kelewatan juga haha

Sampai di sana ternyata Dwi belum juga datang dan gak ada kabar, tapi udah ada Rima dan Tari :D Duo maut itu berdua haha

Kami bingung, perut udah lapar karena memang udah jam makan siang, mau makan di PH atau KFC? Dwi gak ada kabar sedangkan kita makhluk kere yang berharap dengan modal patungan  bisa makan enak haha (aib banget itu tapi malah diumbar -,-)

Hingga akhirnya, Dwi memberi hembusan angin kehidupan. Dia udah OTW dan akhirnya kita memutuskan makan di PH setelah berdiri hampir setengah jam di depan PH mencoba menghubungi Dwi.

Sambil menunggu pesanan datang, tentu kita bertiga narsis dulu haha dan setelah pesanan datang, baru pada  gak kontrol. Efek lapar jadi sedikit agak beringas :p

Sekitar pukul 4 barulah Dwi menunjukkan batang hidungnya dan itu makanan udah tinggal menyisakan jatah Dwi seorang. Maksudnya, kita semua udah kelar makan dan tinggal nunggu Dwi makan aja.

Selesai makan kita photobox dan Tari pulang duluan :”( Setelah melepas kepergian Tari dengan pelukan dan cipika-cipiki, kita lanjut lagi dengan es krim hehe Maaf Tari kami meninggalkanmu :”)

Sebenarnya kita wasting time sekalian nungguin jemputan Rima datang. Gak mungkin kami tega meninggalkan Rima sendirian ngegabut di Sun (lagi.. hehe). Sekitar pukul 6 Rima juga pulang dan kita pelukan serta cipika-cipiki lagi :”( Gak tau kapan bisa ngumpul lagi huaaaaahh…

Hingga akhirnya tinggal menyisakan aku dan Dwi. Kenapa aku belum pulang? Karena mau nebeng Dwi pulangnya hihi Seperti yang udah disebut di atas, aku gak tau jalan   -___-

Nah di sinilah baru kekonyolan bermula, kita mau ke parkiran yang ada di LM sedangkan kita berada di LG. Artinya, kita hanya harus naik satu lantai ke atas. Tangga ada, tapi kita maunya naik lift. Menunggulah kita.

Moment naik lift yang pertama: Kita masuk dalam kondisi keadaan lift rame. Pintu tertutup dan gak lama kebuka karena ada orang yang mau masuk. Kita kira itu udah nyampe asli deh soalnya liftnya udah berasa gerak, tapi kita gak ngeliat tanda lantai di dalam lift karena keasyikan ngobrol. Yaudah kita dengan santainya keluar dan ternyata…kita masih ada di lantai yang sama -__- Asli cuma bisa ketawa garing, untung gak ada orang yang dikenal di dalam lift tadi. Maluuu brooh..

Moment naik lift yang kedua: Kita nunggu lagi dengan harapan gak ketemu dengan orang-orang dalam lift tadi. Ada lift yang kosong yaudah kita masuk. Ada couple Chinese yang mau masuk juga, tapi gak jadi karena tujuan mereka ke lantai bawah dan karena kita duluan dan mau ke lantai atas jadinya mereka mengalah. Gak lama pintu kebuka dan suasana berbeda dengan yang tadi, jadinya kita turun. Tapi dasar entah kena efek apa bisa bego, ternyata itu malah lantai dasar. Tujuan couple Chinese tadi hahaha Padahal kita udah tekan LM, tapi entah kenapa malah nyampe ke G -____- Kita berdua cuma bisa ketawa garing lagi, tapi kali ini lebih histeris karena ngerasa bego banget haha Harusnya cuma naik satu lantai aja jadi harus naik dua lantai itu rasanyaa….

Moment naik lift yang ketiga: Kali ini kita naiknya bener-bener fokus dan akhirnya nyampe di LM. Akhirnyaa setelah harus naik-turun gak jelas haha

Sekian ceritaku kali ini, next time aku bakal berbagi kekonyolan lagi yaaa haha

Ini beberapa memorable moment kita yang dicapture dalam bentuk foto :”)
 


Tari - Dwi - Mala - Rima

Capture dari insta-nya +Rima Sabtine 

Capture dari insta-nya Rima lagi

Capture dari insta-nya Tari