Selasa, 07 Januari 2014

UAS di antara Auroraers XD



Jangan salahkan aku kalau sekarang ini aku nyelaw plus ngegabut di kosan! Hey, bukan aku yang buat jadwal ujian loh :p Kalau bisa minta juga aku gak pengen jadwal begini. Serem banget minggu kedua aku ketemu sama Ekoper dan Makro 1 -,-

Tapi ada hikmahnya juga sih, aku punya banyak kesempatan untuk belajar, sayangnya aku belum maksimal manfaatinnya -___-

Hey, siapa pun juga bakal ngelakuin apa yang aku lakuin. Nikmatin waktu kosong itu “sesuatu” banget loh :p

Yah, mungkin minggu ini giliran aku yang nyelaw, minggu depan kan giliran kalian. Ada waktunya kok. Semangat aja ya, guys XD

Pokoknya sih, goodluck aja buat UASnya. Do the best and Keep calm :D