Minggu, 06 Oktober 2013

JF (Jomblo Foundation) ?



            Thanks for being my new family :”) cc: crews @JournalistcFair

            Itulah satu kalimat yang ingin aku ucapkan pada kalian semua :D

        TERIMA KASIH.

            Terima kasih sudah menerimaku menjadi salah satu crew Journalistic Fair IPB 2013. Apalagi aku diterima sebagai prajurit PR (public relation). Divisi favoritku di sebuah kepanitiaan hihi ~

            Aku mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Jenderalku yang cantik dan baik hati (cc: @nadrez) dan juga kepada teman-teman seperjuanganku (cc: @fathiarifa @aulia_robbi @khrsmrmdhn). Tanpa kalian kesuksesan divisi PR saat acara puncak kemarin gak akan pernah ada :D *sobs*

            Juga kepada all crew JF yang udah kerja keras selama berbulan-bulan demi kelancaran dan kesuksesan acara ini. Terima kasih kakak. Aku sayang kalian semua :D {} Aku harap keluarga kecil ini gak akan pernah putus ya tali silaturahminya, aamiin ~


            Rasanya pengen nyebutin satu-satu nama crew JF nih di sini hihi ~ Gak apa-apa kali yaa kak? :p

            Mulai dari kakak-kakak paling kece di antara yang kece:

            Kak Aisyah, Kak Fia, dan Kak Bagus (Kominfo)

            Kak Aan (Ketua Pelaksana)
           
            Kak Disti (Bendahara)

            Kak Finka dan Kak Mugi (Sponsorship)

            Kak Ronny (Danus)

            Kak Kunti, Kak Fara, Kak Yaman, dan Bagas (Logstran)

            Kak Fiki, Kak Ara, dan Kak Ira (Acara/Kreatif)

            Kak Nadya, aku :D, Fathia, Kharisma, dan Robbi (Public Relation)

            Kak Delly, Kak Limau, Kak Fajri, Kak Radit, Ingka, dan Agung (Mulmed)

            Kak Shary dan Kak Rika (Kestari)

            Kak Miranti, Kak Ifa, dan Aldi (Konsumsi)

            Maaf untuk yang namanya gak kesebut, aku lupa dan gak tahu hehe ~ But, you’re still including in this WONDERFUL FAMILY :D This family is so pretty awesome! I’m really sure! ;))

            Inilah beberapa foto kece kami. Ini belum semuanya, besok akan menyusul lagi foto-foto kece kami :D

 
Keluarga Besar (gak semua sih)

Kak Aan dan Kak Aisyah

Kak Ronny (Kakak terkece)

Kak Ara dan Kak Fajri

Kak Fajri, Mala, dan Agung

Bagas, Robbi, Kak Limau, Kak Fajri, Mala, Agung

Kak Fajri dan Agung

Kak Nadya dan Mala