Senin, 30 September 2013

Ah, sudahlah. Lupakan!



            Annyeong ~ Aku kembali lagi dengan segala unek-unek yang ingin kucurahkan di blog tak berdosa ini. Mungkin kalian yang sering membaca blog ini (Cieee.. Kayak ada aja yang baca, hehe ~) bosan, karena akhir-akhir ini apa yang kutulis selalu saja berbau hal-hal yang kurang menyenangkan. Aku juga gak tahu kenapa orang-orang di sekitarku, akhir-akhir ini selalu menyudutkanku =.=”

            Apa aku sedang diuji? Dan suatu saat nanti, salah satu dari mereka akan datang padaku dan berkata, “Kamu liat di sudut kiri atas sana? Di kanan atas? Di sudut ruangan sana? Benar, itu adalah kamera tersembunyi karena kamu masuk SUPER TRAP! Selamat yaa!!!” Lalu, teman-temanku yang lain berhamburan ke arahku sambil tertawa dan memegangi perut buncit mereka.

            Ah, sudahlah. Lupakan!

            Inti dari artikelku kali ini sebenarnya karena aku sedang kesal dengan seorang “pria”, sebut saja namanya “Bangke”. Dia dengan seenak jidatnya membentak dan menyuruh-nyuruhku untuk melakukan semua hal yang diperintahkannya. Dia bermuka masam, tapi beberapa menit kemudian tersenyum lagi. Bikin enek!

            Ah, sudahlah. Lupakan!

            Yak, mari kita lupakan semua keluh kesah ini. Tinggalkan manusia-manusia seperti itu! Karena mereka gak akan pernah bisa membuat kalian menghargai dan menerima eksistensi diri kalian sendiri. Trust me, guys! Aku sudah pernah melewati masa-masa kelam itu.

            Ingat waktu aku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), aku juga disingkirkan dan dijatuhkan oleh teman dekatku sendiri, tapi apa? Akhirnya, akulah yang bahagia sekarang. Sedangkan dia? Dia tertinggal jauh di belakangku. Hahaha ~

            Kesimpulannya, tinggalkan dan lupakan orang-orang yang gak akan membuat kalian bisa menjadi orang yang lebih baik. Bertemanlah dengan mereka, orang-orang yang mungkin belum baik, tapi sudah berniat untuk menjadi manusia yang lebih baik. Karena seseorang itu tidak hanya dinilai dari kepribadiannya, tetapi juga dari lingkungannya ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar