Senin, 09 September 2013

Bogor, 10 September 2013



          Wah, akhirnya tiba juga hari ini. Memangnya ada apa? Gak ada apa-apa sih. Hanya merasa bersyukur masih diberi kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk aku menghirup udara segar dan menikmati hijaunya Kota Bogor. Ya sudah, mari kita lanjut ke paragraf selanjutnya.

          Menurutku, hari ini adalah hari tersuksesku kuliah selama 2 pekan ini. Mengapa? Karena aku selalu mendengarkan setiap perkataan dosen! Aku juga mencatat. Luar biasa! Tips dan triknya adalah aku selalu duduk di dua baris paling depan ahahaha Ya, itu adalah cara paling efektif untuk mahasiswi selelet dan semalas aku untuk bisa mengerti isi dari materi yang diajarkan dosen.

          Ternyata Metstat itu cukup mudah jika kita mendengarkan setiap penjelasan dosen. Jangan sampai ada yang terlewat! Yah, untuk Metstat aku merasa masih bisa mengikuti mata kuliahnya, hanya saja untuk Makro 1 dan Mikro 1 aku belum yakin. Melihat modulnya saja aku sudah ciut duluan. Tebalnya hampir menyamai tebalnya buku Harry Potter!

          Untungnya aku masih punya mata kuliah PIK (Pengantar Ilmu Kependudukan), Ekosum, Ekoling, dan Ekoper yang masih berprikemahasiswaan. Catet tuh buat adik-adik ESL angkatan 50! Interdept kalian di semester 3 itu sungguh luar biasa! Hahaha Bersyukurlah kalian di semester 2, interdeptnya masih Pengamen dan Dasbis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar