Sabtu, 07 September 2013

Bogor, 7 September 2013



            Ketika aku pengen move on menjadi manusia yang lebih baik lagi, di situlah semua kendala dan halangan datang menerpa silih berganti. Ada saja teman yang membuatku berpikir ulang, apakah aku mau melanjutkan niat baikku untuk berubah menjadi seorang yang lebih humble and not oriented myself atau kembali menjadi seperti yang dulu. Menjadi seorang yang keras kepala dan egois.

            Dia adalah teman yang membuatku mengerti bagaimana cara berteman yang baik. Sayangnya saat ini, dia pula teman yang membuatku semakin yakin dengan prinsipku bahwa “orang baik itu akan diberlakukan dengan tidak baik (dimanfaatkan) oleh orang lain”.

            Aku bukan seorang tokoh protagonis, karena terkadang akulah tokoh antagonisnya. Hanya saja aku takkan bertindak kalau tidak dipancing duluan. Aku baik jika orang lain baik dan akan siap menerkam jika dia menginjak ekorku.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar