Minggu, 29 September 2013

Bogor, 29 September 2013

           


          Ngerasa lebih cantik? Lebih pintar? Lebih banyak pengalaman? Lebih banyak relasi? Lebih banyak hal-hal yang bisa dibanggakan? SELAMAT!!!! Tapi kau gak lebih baik dari aku, sob!

            Aku cerita bukan untuk membanggakan diriku, juga bukan untuk menjatuhkan diriku. Aku cerita karena aku memang ingin cerita. Aku hanya ingin berbagi pengalaman pahit, konyol, dan sedihku. Tanpa ada maksud dan embel-embel apapun.

               Gak suka?

            Kau boleh kok tutup telinga serta matamu. Aku gak masalah sama sekali. Karena aku muak dengan sikapmu sehabis mendengarku bercerita. Kau selalu lebih membanggakan dirimu. Haaa! Gak penting!

               SHUT UP!

             Kata di atas adalah kata-kata yang paling ingin kuucapkan padamu. Lebih baik kau diam daripada harus membuka mulut pedasmu dan mengeluarkan kata-kata tajam itu.

            Naasnya aku gak bisa menghindarimu. Apa boleh buat? Hanya bisa bersabar –“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar