Jumat, 25 Oktober 2013

Mom, I'm here!




Papa, aku, Mama

Bogor, 25 Oktober 2013

            Betapa sakitnya hati ini ketika dia meminta untuk didoakan olehku. Betapa menyedihkannya aku ketika aku tidak bisa berada di sisinya saat dia membutuhkanku. Betapa kecewanya aku saat aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk meringankan bebannya.

            Andai aku di sana, andai aku terlahir lebih cepat, andai…

            Ah… Aku hanya bisa berandai-andai.

            Bersabarlah beberapa tahun lagi. Tunggulah aku sampai menyandang title “SE” di belakang namaku. Lalu, aku akan membuatmu bahagia, aku akan meringankan sedikit beban hidupmu, aku akan mengambil seluruh rasa sakit yang selama ini kau pikul, dan aku akan menjadi anak yang baik untukmu.

            Kumohon, tunggulah aku. Bersabarlah. Aku akan berusaha untuk lulus lebih cepat dari waktunya.

            I don’t know how to describe my love for you. I just really love you. I will always praying for you with the whole of my heart. Be strong, Mom! I’m here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar