Rabu, 19 Februari 2014

Rabu, 19 Februari



Alhamdulillah banget hari ini aku bisa ngerasain kebaikan dari orang-orang di sekitarku. Mulai dari Karin yang ngebangunin aku tadi pagi; Bunga yang dengan suka rela nemenin aku sarapan, walau dia sendiri udah kehilangan selera makan karena suatu hal (kkk ~); Kika yang tetap stay cool nungguin aku dan Bunga sarapan; Imet, Resti, dan yang lain yang selalu sukses bikin aku ketawa dan berhasil buat aku gak pernah merasa sendirian; Fatiya yang mau nungguin dan nemenin aku praktikum kajag di RK AGR 307 padahal dia udah isi KRS B; Fatiya dan Icha yang mau nemenin aku makan siang; Suci dan Eri yang udah nyariin aku bangku di praktikum Ekoprod; Fatiya yang mau ngajarin aku ngerjain soal Ekoprod; Suci, Linda, dan Dwi yang bikin aku ketawa sepanjang praktikum Ekoair; Kak Aiya yang udah mau nungguin aku padahal aku gak nyahut-nyahut waktu dipanggil (hahaha), jadinya aku nebeng Kak Aiya deh sampai kosan; dan masih banyak lagi mereka-mereka yang udah mau berbagi kebahagiaan denganku hari ini.

Ternyata masih banyak orang baik yang ada di sekitarku. Walau gak sedikit pula yang selalu sinis, tapi gak masalah. Selama aku masih punya mereka yang peduli, aku gak bakal pernah mikirin apa kata mereka :”)