Minggu, 24 November 2013

Bedah Buku dan Roadshow Film #99CDLE di IPB



      I’M SO EXCITED!

          Yaps, dari pertama kali aku diajak sama Kak @aanrakhman untuk menjadi bagian dari kepanitiaan Bedah Buku dan Roadshow Film #99CDLE, aku langsung merasa excited! Siapa yang menyangka kalau aku bisa bertemu langsung dengan Mbak @hanumrais dan Mas @Rangga_alma yang notabene adalah penulis novel best seller99 Cahaya di Langit Eropa”?

          Selain beliau, aku juga bisa bertemu dengan para pemain film #99CDLE, yaitu Acha Septriasa, Alex Abbad, dan Geccha serta produser film. Sayangnya, aku tidak bisa berfoto bersama Mbak Hanum, Mas Rangga, Acha, dan Geccha, tapi aku bisa berfoto bersama dengan Alex Abbad :D Hahaha ~ Senang banget bisa berdiri bersebelahan dengan salah satu pemain film #99CDLE.

          Walau tidak bisa berfoto bersama dengan mereka, tapi aku sudah puas dengan melihat langsung bagaimana rupa mereka tanpa kamera atau media apapun. Live di depan mata.

          Selain bisa bertemu dengan para penulis dan pemain #99CDLE, ternyata acara yang kami usung ini masuk menjadi salah satu berita di @detikcom. Wah, kece banget. Kece badaiiii! http://hot.detik.com/movie/read/2013/11/25/083935/2422162/229/roadshow-terakhir-99-cahaya-di-langit-eropa-dibanjiri-ribuan-peserta

with Alex Abbad :)
Kak Nadya, Aku, Kak Ronny :D

Kak Nadya, Aku, Kak Ronny :D

         
Panitia DAHSYAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar