Rabu, 13 November 2013

Kru Magang Korpus 10



Assalamualaikum, guys.

I’m back!

            Akhirnya, tugas korpusku selesai juga :D Tinggal turlap dan setelah itu inagurasi fase pertama. Yipiee!

            Beberapa langkah lagi aku akan menjadi kru resmi @korpusipb. Suatu hal yang sudah lama aku impikan. Ya, sejak pertama kali aku membaca buku panduan kuliah di IPB, aku sudah ingin menjadi bagian dari mereka. Nyatanya aku gak mendaftar waktu TPB -.-“ Mengapa? Karena aku tak mendapat izin dari Papa untuk mengikuti kegiatan di luar perkuliahan. Selama setahun aku hanya menjadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang).

           Tak apa. Toh, sekarang aku sedang magang di sana. Walau teman seangkatanku adalah adik-adik 50. Yah, menjadi tua itu baik.

            Awalnya, anak magang angkatan 10 sebanyak 39 orang. Coba tebak sekarang tinggal berapa? Tinggal 35 orang! Yaps, teman seangkatanku sudah gugur 4. Sedih? Tidak juga. Kan kemarin belum begitu kenal, bahkan aku sudah lupa rupa wajah mereka haha ~

            Angkatan 10 korpus (angkatanku) kreatif pakai banget. Ada saja ide yang terlintas di benak mereka. Mereka juga kocak, gak ada gengsi sama sekali satu dengan yang lainnya. Hanya saja untuk yang cewek, seperti biasa, mereka sudah membentuk kelompok sendiri. Yah, berhubung aku senior, mau gabung sama siapa juga bingung. Alhasil aku netral. Diam lebih baik. Walau sudah membentuk kelompok sendiri, tetapi mereka tetap terbuka dengan yang lainnya. Masih mau berbaur. Syukurlah.

            Ambisi angkatan 10 korpus juga gak bisa diremehkan. Sepertinya mereka sangat terobsesi untuk menjadi anggota resmi. Hadir hampir di setiap momen yang ada dan rajin mengerjakan tugas yang diberikan. Salut.

            Cukup sekian dan terima kasih. Tunggu celotehanku selanjutnya ya :)