Sabtu, 13 September 2014

Naik Kelas



Belum beruntung ternyata, yah sudahlah. Mungkin giveaway selanjutnya aku akan berhasil. Berdoa saja. Walau sebenarnya aku sangat menginginkan foto itu.

Aku sudah berusaha mengukir kalimat dalam bahasa Inggris padahal yah kalian tahu sendirilah bagaimana kemampuanku dalam bahasa asing itu. Setidaknya aku bersikap jujur dengan tidak mengatakan hal yang berlebihan. Jadi, aku tidak begitu merasa sedih.

Aku bangga pada diriku karena telah memberikan “selamat” kepada mereka. Seperti yang telah aku jelaskan bahwa sebenarnya aku sangat menginginkan hadiah itu, jadi wajar saja misalnya aku marah dan kesal. Tapi aku mampu dengan berbesar hati menerima kekalahanku dan mengakui kemenangan mereka.

Tersenyum adalah langkah yang telah kuambil sesaat setelah kulihat hasilnya. Seperti itulah yang seharusnya terjadi. Karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, bukan?

Aku rasa aku naik kelas “kehidupan” hari ini ><4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar