Senin, 05 Agustus 2013

Inspired: Infinite - Man In Love



            
           Banyak di antara kita, para cewek, nganggap cowok-cowok itu suka ngasih harapan palsu ke kita. Terkadang aku mikir, itu memang cowoknya yang suka ngasih harapan palsu atau kitanya aja yang keGRan? Makanya sebelum kita ngecap si “dia” itu cowok yang suka PHP, aku mau ngasih tahu apa ciri-ciri cowok yang lagi fallin’ in love.

            Beberapa ciri yang bakal aku sebutin di bawah ini, aku ambil dari liriknya boyband korea, Infinite yang Man In Love. Saran aku sih, dengerin sendiri lagunya sambil diresapi lirik versi Englishnya. Biar berasa banget betapa romantisnya lagu itu.

            Ciri yang pertama, cowok yang bener-bener lagi fallin’ in love bakal suka sama lagu yang awalnya dia gak suka -mungkin karena lagunya dianggap cemen sama dia (baca: lagu cinta)- dan dia berubah jadi suka karena dia anggap lagunya pas banget sama suasana hati dia saat itu. Para cewek juga suka ngerasa gitu kan kalau lagi jatuh cinta ;)

            Yang kedua, cowok bakal lebih aware sama penampilannya. Padahal sebelumnya, mungkin aja dia itu jarang mandi. Dia gak mau dong cewek yang dia suka kabur karena nyium bau badannya kkk ~

            Yang ketiga, para cowok akan selalu ingin untuk berada di dekat kita. Tapi, bedain juga sama cowok yang ternyata cuma pengen ngutang sama kita kkk ~

Yang keempat, mereka akan banyak melakukan hal yang tidak terduga dan mereka ingin memberikan semua yang mereka punya hanya untuk kita dengan satu harapan, yaitu hati kita. Dia berharap dengan dia melakukan yang terbaik untuk kita, kita bakal jatuh hati sama dia.

            Mereka gak bakal ngerasa rugi untuk kehilangan sepuluh demi mendapatkan satu. Karena mereka gak mau menyesal di akhir ketika ternyata cewek yang dia suka gak memilih dia. It’s means, they are always trying their best. 

            Yang kelima, sama kayak cewek ketika lagi jatuh cinta, para cowok juga bakal sering ketawa tanpa sebab dan mereka bilang ke cewek yang dia suka kalau dia itu berbeda dari yang lain. Jadi, jangan samakan dia dengan mantanmu (kayak lagu Ello).

            Intinya sih kalau kalian ngerasa ada cowok yang bertingkah kayak yang aku sebutin di atas, kalian harus lebih aware sama dia. Kasihan dong kalau semua perhatian dan usaha yang dia berikan untuk kalian dianggurin gitu aja. Karena terkadang cowok yang kalian suka itu belum tentu yang terbaik untuk kalian. Prinsip untuk para cewek sih, lebih baik dicintai daripada mencintai hahaha