Minggu, 04 Agustus 2013

4 Agustus 2013



           Kangen banget nih sama blog aku yang satu ini, udah lama dianggurin kkk ~

          Maaf ya, soalnya lagi sibuk nulis untuk postingan di blog journalisticfair.blogspot.com. My new job :D Oya, jangan lupa sering-sering buka blog itu ya, full info about jurnalistik loh. Jadi, sekalian nambah wawasan kalian.

           Hem, kali ini aku mau nulis apa ya?

          Ada banyak ide yang terlintas di kepalaku, tapi yang paling berkesan adalah acara buka puasa bareng sepuluh-sembilan yang aku adain semalam. Alhamdulillah acaranya bisa dibilang sukses karena yang ngebatalin janji cuma dua orang dan sebagai gantinya, Arif juga bawa dua orang temannya haha *Thanks a lot, Rif. Gak sia-sia booking tiga meja.

       Lucunya, acara semalam itu kayaknya bermoduskan modus deh. Makanya orang yang aku kira gak bakal datang ternyata datang haha *dasar. Tapi gak apa-apa sih, jadi rame soalnya :p

       Ada rasa kecewa juga sih semalam, orang yang buat aku susah-susah ngadain acara ini ternyata gak datang. Namanya Yuzar! -__- Kemarin udah aku batalin karena males banget ngumpulin anak-anak yang lain. Lagian kayak gak penting gitu deh ngajakin mereka bubar, tapi ternyata si Yuzar udah ke Medan hanya untuk bubar ini (katanya). Nyatanya dia gak datang. Bilangnya juga di detik-detik terakhir. Jam 6an lewat gitu. Siapa yang gak dongkol coba liatnya?

       Terus si Khairul. Kemarin-kemarin itu dia juga termasuk orang yang paling semangat untuk ikutan bubar. Sampai nelfonin aku entah berapa kali cuma untuk nanyain tentang kapan bubar ini diadain. Gitu udah fix tanggalnya, eh dia bilang dia udah di kampung *gondok kali

      Lain lagi cerita Ari. Dulu pas jarkoman pertama, dia adalah orang kedua yang balas sms aku untuk bilang “bisa” datang. Yang pertama si Yuzar! Nyatanya dia gak datang. Entah apa alasannya aku gak tau. Setiap aku jarkom setelah jarkoman pertama itu dia memang gak pernah balas sms aku lagi untuk konfirmasi ulang. Tapi yang buat sebalnya, dia bilang “bisa” di undangan acara via facebook. Untuk apa coba? Untuk ngePHPin yang buat acara? Hobi banget ngePHPin orang -___-

     Contoh tuh Lidya, Ajir, dan Belok. Mereka bilang bakal diusahain, tapi ternyata mereka datang. Talk Less Do More dong harusnya jadi cowok. Jangan suka PHP -__-

       Sebenarnya ada beberapa orang yang aku harap bisa datang semalam. Kayak Manda, Yara, Sri, Rani, Alul, Rey, Imam, Nadia, Sogi, Fajar, dan ketiga orang di atas yang tadi udah aku sebutin. Kalau bisa sih semua anak sekelas bisa datang.

       Hem, ternyata aku belum maksimal kerjanya semalam. Aku belum sukses jadi humas :( Padahal aku paling suka jadi seksi humas. Aku gagal -__-

        The last paragraph , I wanna say thanks to Henny, Mira, Lidya, Fahmi, Jabbar, Belok, Ajir, Arif, and Both of Arif’s friends. Cause they’d already fulfilled their promise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar