Jumat, 19 Desember 2014

Curhatan Basi Ala Mala

Long time no see.
Bad mood!
Lagi stres banget. Mungkin agak alay sih nulis masalah di blog, tapi berhubung yang baca juga gak mungkin khalayak ramai (karena aku tahu blogku tidak famous sama sekali -___-) jadi gak apa-apa juga kali yaa. Hak aku kan yaa nulis di blog pribadi.
Masalahnya mungkin aku yang gak peka atau aku yang terlalu menganggap segalanya terlalu biasa hingga akhirnya tanpa sadar udah nyakitin hati orang lain. Surprise? Didiemin? Selow aja?
Apa maksudnya itu semua????
Kalau memang selow aja kenapa harus diungkit? Kalau memang gak kesal kenapa ngomongnya gak kayak kemaren-kemaren?
Terus aku harus gimana? Gak tau harus ngapain! Aku bukan cenayang yang bisa nebak isi hati ataupun pikiran orang lain.
Udah gede juga kan? MAHA-siswa, terus kenapa masih kekanakan sih? Kenapa masih lebih mendahulukan emosi daripada berpikir dan bicara baik-baik dulu?
Kalau memang ada yang gak disuka bisa bilang, kalau memang ada yang mengganjal bisa bicara. Simple kan?
Ah yasudahlah, terserah aja mau bersikap gimana.