Rabu, 01 Mei 2013

01 May 2013


                Assalamualaikum.

                Diawali dengan senyuman pagi ini karena teringat rencana jalan bareng teman sekelas selesai kuliah. Hari ini hanya satu mata kuliah saja dan itu pun cuma 50 menit. Rencana jalan ini pun aku yang mulai, tanpa sengaja aku ngebaca tweet @astro_rett yang bilang kalau dia mau nonton, tapi sikon gak mendukung. Iseng aja aku pancing dia untuk nobar a.k.a nonton bareng. Akhirnya aku tag juga itu mention ke @dewibungasari dan @andeanishi dan akhirnya jadilah kami nonton berempat.

                Ada dua film yang sempat ngebuat Retno dan Bunga galau dari kemaren. Iron Man 3 atau 9S10A. Berhubung aku gak suka film action atau sejenisnya, otomatis aku ngebet pengen nonton 9S10A. Apalagi itu based on true story dan pemerannya juga alumni IPB (ciye IPB, almamater kami broh). Nonton itu bangga banget parah. Sayang aja waktu itu IPBnya masih di Baranangsiang, coba kalau udah di Dramaga, pasti bisa numpang eksis deh haha

                Akhirnya, pilihan kami jatuh pada 9S10A. Pas banget jadwal pemutaran filmnya jam 12.00 dan kami sampai di sana jam 12 lewat sedikit. Gak inget tepatnya lewat berapa. Bunga dan Retno langsung mau mesan tiket, aku ragu. Jujur, aku gak suka nonton film apa pun kalau ketinggalan walau cuma beberapa menit. Rasanya ada yang kurang. Akan tetapi, karena jadwal pemutaran film yang kedua jam 3-an gitu, mau gak mau harus mau kami nonton yang jam 12.

                Selesai nonton, detailnya tahu sendirilah ya gimana cewek kalau udah ke mall hehe. Sampai akhirnya kami kembali ke asrama. We’re going home. Yeah, that’s our home for now.

                Ada insiden kecil sih pas masih di mall. Sebenarnya pengen cerita, tapi takut yang sananya nyadar atau ngerasa kan jadi gak enak ya haha. Oke mari lupakan insiden itu. Ternyata di Dramaga hujan. Hujannya gak deras-deras banget sih, tapi cukuplah bikin basah kuyup kalau berdiri selama 5 menit tanpa teduhan. Kami kembali dilema, naik ojek atau jalan kaki? Akhirnya, kami memilih untuk jalan kaki. Sekalian main hujan, katanya.

                Diskip ceritanya. Malamnya aku janji ketemuan sama kakak tingkat. Ngobrol bentar di kantin dekat asrama. Habis itu langsung cabut ke kamar teman. Niatnya aku jadi tempat sampah malam ini. Suka sih dengar cerita teman. Berhubung aku hobi nulis juga, sekalian bisa jadi inspirasi.

                Awalnya sih Kakak Resti yang curhat, tapi malah endingnya dia sama Kakak Imet ngepoin aku -_- haha, tapi galau aku jadi hilang sih karena mereka :D makasih yaa kakakku yang cantik ;) Sayang banget sama mereka {}

                Jam segini aku masih belum tidur, bukannya belum ngantuk, tapi ada hasrat pengen nulis. Jadinya, rasa kantuknya diacuhin dulu hehe

Beberapa foto kami saat jalan tadi siang:


Mala dan Dea
Retno dan Bunga