Minggu, 28 April 2013

28 April 2013


Saat ini aku masih terjaga. Begitu pula dengan kedua teman sekamarku. Kami masih berkutat dengan buku kuliah masing-masing. Seharian ini aku tak hentinya menguras otak. Mulai dari Ekonomi Umum di pagi hari hingga Kalkulus di sore hari. Malam ini pun aku masih lanjut mengerjakan tugas Ekum, ditambah belajar untuk kuis besok.

          Tak masalah buatku jika harus menjalani semua rutinitas ini karena memang sudah kewajibanku sebagai seorang pelajar. Ya, aku masih harus banyak belajar. Masih banyak ruang kosong di otakku yang belum terisi. Tidak hanya dalam hal akademis, aku juga harus belajar dalam hal lainnya. Contohnya, soft skill.

          Hem, seharusnya aku sedang mengerjakan tugas saat ini, tapi aku merasa sedikit jenuh melihat topik PPS (Pasar Persaingan Sempurna) dan Pasar Monopoli. Andai saja tugas ini kukerjakan seminggu yang lalu, maka aku takkan serepot ini sekarang.

          Salahku memang, tapi waktu tidak bisa diulang, bukan?

          Baiklah, sampai di sini malam ini. Aku mau melanjutkan mengerjakan tugas terstruktur bab 9.

          Good night, all !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar