Rabu, 24 April 2013

I Think It's Love


Salahkah aku menyukaimu?
Mengapa kau terus mempermainkan perasaanku?
Aku tahu aku masih terlalu kecil untuk itu
Tapi aku tak bisa terus-terusan memendam rasa ini untukmu
Cinta terpendam hanya akan berakhir menyakitkan setahuku
Kau tahu betapa aku lelah dengan ini semua
Setiap hari kita bercanda gurau tak tahu arah dan tujuan
Mungkin kau terlalu dewasa untukku
Jarak usia kita terpaut sangat jauh
Tapi tak mengapa buatku
Asalkan aku bisa bahagia bersamamu
Terimalah aku
Aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu
Tak akan kusia-siakan kesempatan yang kau berikan
Tapi ternyata kau sudah memiliki dia
Sosok yang sedang mengisi relung jiwamu
Aku tidak tahu itu siapa
Sudah berulang kali kutanyakan padamu
Tapi hanya cemoohan yang kudapatkan
Aku tidak tahu lagi harus bagaimana
Berbagai kode sudah kuberikan padamu
Kode bahwa cinta itu ada
Entah kau tidak tahu atau pura-pura tidak tahu
Kau masih saja bersikap sama
Menggodaku dengan berjuta kata
Sayangnya gombalanmu itu tidak hanya ditujukan padaku
Tetapi kepada setiap gadis yang kau kenal
Aku hanya bisa bersabar menunggumu di sini
Menunggu sampai akhirnya kau menyadari
Bahwa aku mencintaimu, K
Bogor, 16 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar