Rabu, 24 April 2013

Aku BISA Lebih Baik Darimu



Melihat sikap dan sifatmu yang menyiratkan kesombongan membuatku gerah
Dan kesoktahuanmu itu juga membuatku jengah
Kau terus saja meremehkanku
Kau juga hanya manusia biasa yang TIDAK SEMPURNA, kawan
Tapi mengapa hanya kekuranganku yang kau lihat?
Tidakkah kau merasa kau juga punya banyak kekurangan?

Asal kau tahu, orang cerdas itu kalah dengan orang beruntung
Terserah kau mau memilih yang mana

Aku tidak memaksamu untuk menerimaku sebagai temanmu
Kau juga tidak memaksaku untuk menjadi temanmu
Waktulah yang mempertemukan kita
Mungkin Tuhan memilihkan takdir ini untuk kita
Agar kita bisa saling mengerti
Bahwa manusia itu diciptakan dengan KEUNIKANnya masing-masing
Setiap anak terlahir dengan KEMAMPUAN dan KEISTIMEWAAN masing-masing
Tidak bisa kau judge dia dengan hanya sekali lihat
Kau tidak punya hak untuk menghentikan usahanya

Temanku sayang,
Biarkan temanmu ini terus mencoba
Biarkan AKU terus mencoba untuk mencari jati diriku
Untuk menjadi diriku sendiri
Dan biarkan aku terus mencoba untuk membuktikan pada dunia
Bahwa AKU BISA LEBIH BAIK DARIMU
Bogor, 31 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar