Rabu, 24 April 2013

I Love You, D


Aku muak. Sungguh aku muak.
Tapi aku bisa apa?
Aku cuma seorang gadis kecil yang tak memiliki kuasa atas apapun
Bahkan untuk menafkahi diriku sendiri pun aku tak mampu
Aku masih sangat tergantung padamu
Tapi aku sudah muak
Aku muak dibesarkan di keluarga kecil yang tampak bahagia dari luar
Sedangkan terdapat derita di dalamnya
Untuk apa semua materi itu?
Untuk apa semua gelar itu?
Untuk apa semua pujian itu?
Kalau iman saja kita tidak punya
Kalau rasa syukur saja tidak pernah kita ucapkan
Untuk apa semua itu?
Perlukah kuteriakkan pertanyaan itu berulang kali di depanmu?
Karena sepertinya kau tidak pernah sadar wahai saudara
Kau terus saja mengejar hal duniawi
Tapi kelak tak akan ada yang kau dapatkan di akhirat
Jadi untuk apa kau hidup kalau begitu?
Bukankah hidup ini hanya sebagai media untuk bisa mendapat bahagia di akhirat kelak?
Hidup ini hanya sementara, Bung
Semua hal duniawi yang kau kejar dan yang sudah kau dapatkan sekarang itu tak akan kau bawa mati nantinya
Bahkan tanpa kau sadari bisa saja itu semua hilang dalam hitungan detik
Sudahlah, lupakan semua hal itu
Kembalilah kau pada jalan yang benar
Tunggu.. Aku bukan mengajarimu
Aku sadar, gadis kecil sepertiku sangat tidak pantas melakukan itu padamu
Aku hanya ingin menyadarkanmu
Karena aku sayang padamu
Sangat menyayangimu hingga kutumpahkan air mataku yang berharga ini untukmu
Hanya untukmu
Tanpa kau sadari, aku berdoa setiap hari sambil menyebut namamu
Tak ada nama lain kusematkan di setiap doaku kecuali namamu
Karena aku tahu, hanya hal itu yang bisa kulakukan untukmu
Untukmu yang sangat kucintai dan juga mencintaiku
Bogor, 14 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar